"Belajar Itu Indah"

disini tisa mau cerita, kisah ketika tisa sedang tidur.. ……. seperti hal biasanya tisa tidur sekitar pukul 20.00 selesai shalat isya… waktu tidur nyenyak tiba-tiba tisa bermimpi entah itu benar atau tidak mimpi itu berlanjut lama…

” waktu itu gini cerita dalam mimpinya….. tisa ma temen2 gak tau siapa2 aja pergi camping waktu itu pramuka perjusami entah dimana namanya juga mimpi ya gak tau….. tiba-tiba entah kenapa satu kelompok dengan tisa pada berpisah dari tisa hanya beberapa orang yang tinggal sama tisa….. sudah beberapa lama kami memasuki hutan dihutan itu seperti terlihat orang .dan seperti orang dayak ,,,, jauh lagi jaraknya dengan orang itu didepan tisa ma teman2 ada 2 orang anak yang menggunakan sepeda anehnya dihutan kok ada orang yang bawa sepeda padahal hutan itu bener2 gak ada jalan untuk kendaraan…. hingga akhirnya anak itu mengajak tisa sama temen2. tisa sama temen2 pun mengikuti anak itu dan waktu itu ditengah perjalanan kami merasa haus dan kepanasan sungguh aneh dihutan kok panas ya.. dan didepan kami ada air yang tergenang kami minum air tapi tidak ada apa2…. tiba-tiba anak itu meminum air itu kami melihat diair itu ada ulat bulunya tapi anak itu diminumnya aja…. anehnya lagi anak itu tidak merasa gatal2 atau pun kesakitan… kami melanjutkan perjalanan tiba diperjalanan kami melewati jalan2 yang becek dan didekat tepi2 jalan itu ada banyak sarung tangan yang berserakan kami tidak menginjak itu karena pesan anak itu jangan menginjak sarung tangan itu???? tiba disitu belum sampai lagi tisa terbangun karena kaget….. dan keheranan dengan mimpi itu???

kesimpulannya ternyata temen2 yang berpisah itu adalah maksud dari ada musibah selesai mimpi itu besoknya datang kabar bahwasannya temen tisa meninggal dunia. temen waktu MTS/SMP dan dia adalah temen baik tisa dan pernah menjadi teman sebangku…. begitu juga dengan sarung tangan tersebut yang berarti tempat menutup seluruh tubuhnya….. dan ke dua anak itu adalah pesan bahwa selalu berpegang teguh dan sabar dalam hal apapun….

udah dulu y ceritanya ampai disini dulu………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: