"Belajar Itu Indah"

MeNtArI

Ketika Mentari Pagi menyinari bumi

Sang penghuni membuat sangsi

Ketika Hati hancur berkeping

Sang dewa cinta akan mengepung

Mentari pagi…..

Beri aku kekuatan cinta

Beri aku ke ikhlasan mencintai

Dan jadikan aku sang bidadari cinta

Mentari pagi…

Sampaikan tanda permohonan maafku

Aku akan pergi tinggalkan dirinya

Karena aku tak lagi berdaya

Mentari pagi

Aku titip salam untuknya

Agar harinya menjadi indah seperti cahaya

Sampai jumpa Mentari qu…

Comments on: "MeNtArI" (3)

  1. wah rupanya sedanga menanti seseorang di setiap kelopak mata terbangun dari mimpi. ck…ck…ck… (ya mudah-mudahan lekas dapet) biar tidak sendu he….he….he….

  2. ya boleh lah ….. juga sebaliknya yah.
    (biar burung bebas mencari langitnya sendiri)
    oke!

Tinggalkan Balasan

