"Belajar Itu Indah"

SeKoLaHkU rUmAhKu

Cerita gue emang gak begitu bagus. Tapi gue mencoba untuk menjadi yang lebih baek… met membaca……..

Cerita ini diawal dari dimana gue sekolah hingga susah payahnya disekolah… gue sekarang sekolah disebuah Sekolah swasta yang begitu besar…. Namun gue udah nganggep rumah gue sendiri.. aktifitas gue disekolah banyak banget dimulai dari belajar seperti halnya murid-murid biasa. Sampai aktifitas latihan-latihan teater. Ternyata teater itu sebuah seni yang sangat sulit. Gue aja udah hampir dua bulan baru hafal setengah naskahnya.. tapi gue gak bakalan nyerah… Belajar disekolah sangat menyenangkan bagi gue banyak temen-temennya. Tapi kalau udah pulang kerumah! Wahh.. bosen banget. Makanya gue yang aturannya pulang sekolah jam empat karena males pulang kerumah yah gue disekolah aja. Selagii gak ada yang larang.

Sekolah gue buka terus ampai malam. Kalau udah malam tu paling enak buat menjalankan aktifitas belajar. Gue nih ye… kalau gak ngerti ma pelajaran yang diberikan paginya. Gue yah belajar disekolah. Pengalaman gue mengajar dulu wah susah banget masih berumur 11 tahun gue udah ngajar les anak SD padahal gue gak pintar loh….

Makanya sampai sekarang kalau disekolah pulang jam pelajarannya cepat ya gue belajar sendiri disekolah. Ada juga sih teman-teman gue yang sampai tidur disekolah.. menurut mereka sih “ dari pada mereka pulang lebih baik mereka main disekolah sambil belajar kalau udah kemaleman yah tidur disekolah… sekolah ku itu udah bagaikan rumah sendiri. Alnya gue merasa nyaman malahan kalau disekolah…

Gue gak suka milih-milih teman. Makanya lau disekolah gue banyak teman yang biasa diajak maen kesekolah atau sambil belajar. Biasanya sih gue paling sering kalau udah malam itu belajar praktek produktif. Soalnya lau gak sering diulang-ulang wah bisa lupa….. Gue punya Geng yah semacam geng cewek gitu… yah kadang Gue ngajak mereka bareng-bareng main kesekolah paling sering tu hari minggu. Yang seharusnya hari istirahat tapi bagi gue lebih baek kesekolah dari pada dirumah bengong … Gue satu kelas, ceweknya Cuma enam yah termasuk Gue…. Dikit kan…… Gimana lagi!!! Emang udah takdir…….

Udah dulu ya cerita dari Gue………. Ngan lupa di comment………

Comments on: "SeKoLaHkU rUmAhKu" (1)

  1. bagus lagi kalau dibuat dengan serius…

    salam kenal

    Akmal
    http://amoy.tk/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: