"Belajar Itu Indah"

TeMen aPa Demen

Gue ada temen tuh cewek …. Bisa dibilang temen deket gue .. tapi gue gak ngerti setiap dia curhat ma gue. Yah ceritanya tentang temen-temen cowoknya.. Pernah suatu hari dia cerita… Dia punya temen baru kenal gitu sih. Dapat No Hp.nya dari ..tau deh…….Gue lupa… Setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya tentang temennya yang satu nih.. aduh Gue ngerasa ada sesuatu ama dia. Dia terlalu banyak memuji temennya itu. Baru kali ini gitu.. jadi yah kaget aja.Pernah Gue tanya ma temen gue tu. “Jangan-jangan loe demen gak ma tu cowok.” Terus temen Gue menjawab “ enak aja loe, Gue Cuma seneng aja ma dia”.

Nah dari situ Gue jadi curiga gito loh???….

Terkadang Gue curiga salah …. Tapi kalau emang bener kan gak ada salahnya ya

Kan??? Coz kalau uda seneng pasti lama-lama suka… he2 apa bedanya .. ??

Perlu Diketahui loh lau seneng ma suka itu beda banget… lau seneng yah Cuma seneng gitu aja gak perlu tau profile and lainnya . pi lau suka dikejar tuh sampai dapat…

Setiap ketemu temen gue tuh.. selalu ngomonging cowok itu… wahh.. da tiker dibalik danau yah…… eh taunya temen gue udah lama jadian ma temen yang sering diceritaiinnya.. ternyata Demen . tapi awalnya Temen…

Dah ya… bay….

Tinggalkan Balasan

