"Belajar Itu Indah"

Menyesal

ketika mentari bersinar terang

aku beranggapan akan menjadi kupu-kupu

terbang dengan sayap-sayap indah

namun aku salah…..

semua berakhir dengan kekecewaan

mengapa aku bisa merasakan cinta

mengapa aku harus berjumpa dengannya

mengapa aku akhirnya berpisah

setelah sekian lama aku menantinya

namun akhirnya sengsara

aku mencintainya……

akuĀ  menyayanginya…..

tapi aku tak bisa lagi dengannya

karena dia tak lagi peduli padaku

salahkah aku memutuskan nya

salahkah aku memutuskan cinta yang telah ada

salahkah aku mencintainya dulu…..

setelah semua berakhir……

aku menyesal……

aku tak bisa melupakannya……

ingin ku membuang semua kenangan yang ada

tapi aku tak bisa…..

namun kata putus telah aku berikan…….

aku tak bisa kembali lagi padanya………

tuhan bantu aku……

untuk temukan cinta sejati ku….

cinta dunia dan akhirat ku

yang kelak tak ada lagi kata putus

aku mohon…….

kabulkanlah ya tuhan

Tinggalkan Balasan

