"Belajar Itu Indah"

Film

wah ini nih yang perlu diperhatikan benar buat seluruh orang tua. karena yang namanya film sudah banyak mempengaruhi anak-anak zaman sekarang. apalagi anak kecil. untuk orang tua yang memiliki anak tolong dijaga disaat mereka menonton film ataupun sinetron.karena film diindonesia sudah semakin berkembang dan beragam-ragam tema-nya. yang terkadang film lebih banyak pengaruh buruknya oleh anak-anak.

film diindonesia sudah hampir semua mengenai percintaan zaman sekarang. anak sd dan tk saja sudah diajari untuk berpacaran. apabila orang tua menginginkan anaknya tidak menjadi anak yang seperti itu maka berikan mereka pengertian serta nasehat dan awasi mereka apabila sedang menonton film. hendaknya apabila mereka sedang menonton film orang tua ada disamping anak. jadi orang tua bisa mengawasinya. film yang baik untuk anak-anak adalah film-film yang berbau tentang pendidikan dan semangat belajar. bukan malah menonton film semangat berpacaran itu akan merusak anak anda…….

saya dapat membuat artikel ini karena saya melihat kehidupan perfilman indonesia yang semakin lama semakin canggih yang membuat saya berpesan kepada seluruh orang tua agar lebih menjaga anak-anaknya. dan untuk perfilman indonesia kembangkan film yang berbau pendidikan dan semangat kehidupan.^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: