"Belajar Itu Indah"

Hadirmu

saat aku terjatuh

terjatuh karena cinta yang tak pasti

membuat aku menjadi kokoh

tanpa harus meneteskan air mata ini

disaat aku terluka

datang cinta yang tiada aku sangka

dia datang dengan penuh kasih sayang

tapi aku tak yakin dia bisa membuat ku bahagia


tak lagi merasakan sakitnya cinta

tak lagi merasakan sakitnya hati ini

tak lagi merasakan kesulitan ini

cinta yang telah butakan mata hatiku dulu

yang membuat hati ini tiada berdaya

lukalah yang tertinggal di hati ini

hadirmu yang kutunggu

hadirmu yang kutunggu

akhirnya dia datang menemuiku

cinta ku yang dulu satu utuh

kini hancur berkeping-keping

namun datang seseorang yang menghiburku


bahagia aku disaat dia hadir di sela hidupku

membuatku semangat untuk menjalani hidup

kapan aku akan berjumpa dengan dia

aku ingin melihatnya dengan jelas

dari dekat….. agar aku bisa menaruhnya dihati ku

Tinggalkan Balasan

