"Belajar Itu Indah"

Perasaan Q (cinta)

cerita ini saya kutip dari kehidupan teman-teman saya. selamat membaca….

Adli seorang anak laki-laki yang sangat pintar di sekolahnya. dia bersekolah di sebuah sekolah swasta yang keadaan sekolahnya begitu memprihatinkan. suatu hari disaat Adli sedang belajar Bahasa Indonesia. tiba-tiba Kepala sekolah masuk dan mengumumkan kepada semua siswa. ” anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari desa cileduk, bapak harap kalian semua dapat menerimanya”.

setelah memberi pengumuman Kepala sekolah keluar kelas. sedangkan siswa baru itu masuk ke kelas dan memperkenalkan diri. ” Nama saya fitriani. saya pindahan dari cileduk, alamat saya di jalan bambu no”. setelah perkenalan selesai fitri dipersilahkan duduk. sedangkan adli tercengang ketika melihat fitri yang begitu cantik ” wau… cantik bangetzzzz”.

fitri duduk disebelah adli. karena kebetulan kursi ditempat adli duduk tidak ada yang mendudukinya. kursi itu kosong karena teman se-bangku adli sebelumnya pindah karena harus ikut orang tuanya luar kota.

setelah seminggu fitri bersekolah disekolah barunya. tiba-tiba adli bertingkah aneh tidak karuan seperti orang gila. guru-guru pun heran melihat adli yang pintar dan pendiam itu membuat ulah dan begitu berubah. fitri yang kebetulan teman sebangkunya menegur adli ” hai,”. adli merasa senang dengan perasaan berdebar-debar dia menyambut teguran itu “h…a..i… juga, oh ya fit PR kamu sudah selesai ?”. fitri pun menjawab dengan senyum ” alhamdulillah sudah selesai, kamu?”. aku juga sudah selesai jawab adli.

sudah hampir sebulan fitri sekolah dan berteman dengan adli. adli yang diam-diam menyimpan perasaan kepada fitri dan fitri pun tidak menyadarinya. namun adli tidak berani mengungkapkannya. karena dia takut ditolak oleh fitri. di dalam sepi dia berkata ” apakah aku dapat memilikinya?, apakah ia mau menerima aku?. atau malah sebaliknya?, Tuhan semua aku serahkan kepada-Mu. namun aku berharap dia dapat menerima ku dengan sepenuh hati.?”. setelah semalaman berpikir adli akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada fitri. ” fit, aku mau ngomong sesuatu sama kamu, tapi aku mohon kamu jawab dengan jujur ya, aku sangat menyukaimu semenjak pertama kali aku bertemu dengan mu, dan aku ingin menjadikanmu sebagai kekasihku, apakah kamu mau?. cinta itu bukan hanya karena perkenalan pertama atau pun indahnya wajahku. tapi cinta didasari dari hati yang tulus dan ikhlas menerima ku apa adanya. sebenarnya aku juga menyukaimu sudah semenjak aku duduk sebangku dengan mu. tapi aku tak bisa dan tak berani mengungkapkannya karena aku takut akan disakiti, tapi karena kamu telah menjelaskan tentang perasaan mu aku menerima mu dengan sepenuh hati ku. karena aku juga mencintai dan menyayangimu.” jawab fitri”.

itulah cerita singkat yang bisa saya sampaikan. diharapkan kritik dan sarannya. agar saya bisa membuat cerita yang lebih bagu lagi. ^_^

Comments on: "Perasaan Q (cinta)" (1)

  1. karaengloloa said:

    kurang ada konfilct…Alur certa terlalu lurus….semangat de’!!!!

Tinggalkan Balasan

