"Belajar Itu Indah"

wah dihari perpisahan anak kelas 3 membuat saya dan teman-teman kewalahan. karena kami menampilkan sebuah teater. setiap hari kami mesti latihan aduh capek bangetzz. tapi setelah saya dan teman-teman tampil dihari perpisahan baru saya dapat merasakan betapa senangnya bermain teater. apalagi bisa melatih diri. tapi disaat saya tampil dan menjadi seorang guru wah deg-degan banget loh. masalahnya baru kali ini saya bermain teater . dilihat orang banyak malahan. aduh……

sebelum itu sih saya harus belajar dulu memahami apa-apa saja unsur-unsur yang ada diteater. ternyata saya hanya dapat melengkapi sebagian. sebagian lagi belum bisa masalahnya sulit. kebetulan selain saya dapat peranan menjadi seorang guru saya juga menjadi Asisten Sutradara dan Ide Cerita sih banyakan dari saya cuma di ubah bahasanya aja. enak juga loh menjadi asisten sutradara menyenangkan walaupun banyak rasa capek nya. tapi bermanfaat.. nah untuk teman-teman saya berjuang terus bentar lagi kita yang jadi kelas 3. dan ingat berusaha dahulu jangan pernah menyerah. begitu buat semuanya. seberat apapun beban pasti bisa kita lewati dengan mudah bila kita selesaikan secara bersama.

Comments on: "Teater(perpisahan kelas 3)" (9)

  1. Kalau saya waktu zaman perpisahan dulu masa sekolah cuma jadi penonton saja. hehehe.

  2. ditunggu postingannya lagi

  3. senyum itu sedekah,,, oleh karena itu saya berusaha untuk tersenyum.. terutama kepada pemilik blog ini… sampai-sampai avatar saya tersenyum lebar,,,,,

  4. beganak belimpung said:

    perpisahan,….kalo di pikir2 ga terlalu, tapi kalo kita alami sendiri dengan seseorang,..entah, itu tman, sahabat, pacar, dan trutama orang tua……
    rasax jiwa kita kehilangan sebagian,..tidak ada lagi tmpat kita bersandar untuk memulikanx kembali.

  5. gan boleh minta naskahnya gak please butuh bget nih😥

    krim kesini gan v.viie_oktaviany2@yahoo.com makasih

    hikz. hikz.. nyari gk dpat dapat

  6. ibnu mas'ud said:

    hari aq bingung harus menampilkan teater apa,,kbtulan aq wali kelas XII dan 4 hari lagi akan diadakan perpisahan.masing2 kelas harus menampilkan kreasi,,sebenarnya sich aq pngen teater,tp bngung mulai dari mna……hehehe
    kbtulan juga aq seorang cwok skaligus mapel penjas

    • untuk membangun sebuah teater terlebih dahulu haruslah melakukan komunikasi terhadap
      siswa…. lakukan voting dengan saran-saran / masukan dari siswa2 tersebut
      ambil pendapat yang paling banyak disetujui siswa lainnya…….
      sehingga tidak mendapatkan kesulitan harus menampilkan apa…

Tinggalkan Balasan

