"Belajar Itu Indah"

Keinginan

aku ambil semua yang ada

aku raih semua yang dekat

aku datang pada yang jauh

ingin aku mencari apa inginku

namun apa daya ku

keinginan itu terlalu jauh padaku

tak bisa aku menggapai

menggapai apa yang aku ingin

kesabaran dan keikhalasan lah yang dapat kulakukan

namun ku tak tau itu sampai kapan..

aku berharap keinginan…. keinginan itu …….

aku raih.. diakhirnya

Comments on: "Keinginan" (4)

  1. semoga keinginan-keinginan itu bisa mewujud nyata

  2. Good Luck Yanty

  3. amin, keep spirit yaa🙂

Tinggalkan Balasan

