"Belajar Itu Indah"

Kudengarkan Ceritanya

hari ini..
aku mendengarkan ceritanya
cerita tentang cintanya..
sedih terasa didalam hati ini
tapi apalah daya..
cinta ini tak bisa dipaksa…
q hanya bisa menjadi teman nya saja…
tak bisa ku kembali padanya….

perih dan terluka hati ini
sakit dan tersiksa batin ini..
tapi apa yang kumiliki…
semua telah terjadi

kini aku hanya menjadi bayang2nya saja
apakah aku harus pergi
atau tetap menemaninya
aku bingung,,, aku gundah,….
tapi satu inginku..
ku ingin melihat dia bahagia
dengan orang yang dicintainya…..
meski kuharus selalu mendengarkan cerita tentang cintanya….

Comments on: "Kudengarkan Ceritanya" (2)

  1. fain suka puisiy
    cz ssuai dgn kjadian yg aq alami. . .

Tinggalkan Balasan

