"Belajar Itu Indah"

Posts tagged ‘CERPEN’

Perasaan Q (cinta)

cerita ini saya kutip dari kehidupan teman-teman saya. selamat membaca….

Adli seorang anak laki-laki yang sangat pintar di sekolahnya. dia bersekolah di sebuah sekolah swasta yang keadaan sekolahnya begitu memprihatinkan. suatu hari disaat Adli sedang belajar Bahasa Indonesia. tiba-tiba Kepala sekolah masuk dan mengumumkan kepada semua siswa. ” anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari desa cileduk, bapak harap kalian semua dapat menerimanya”.

(lebih…)

PENUH DUSTA

 

 Hari ini….. hari dimana aku sedang asyik mendengarkan siaran radio.

Dimana acaranya bagus-bagus banget….tiba-tiba ku mendengar Handphone ku berbunyi

Ku melihatnya ternyata nada tanda ada pesan…..

            Ku buka pesan itu, isinya” haiiii leh kenalan gak”.

Kemudian kubalas “leh aja,nama kamu siapa”.

Dia membalasnya”nama aku putra”

Namun ku gak percaya. Akhirnya aku gak ada membalas pesan darinya. Namun dia terus mengirim pesan sebanyak-banyaknya. Untuk pesan yang terakhir ku membalas pesan darinya :” sebenarnya kmu siapa dan tinggal dimana?”

            Yah malah dianya gak ada balas. Ya udah aku biarin aja tuh.

 

Keesokan harinya dia mengirim pesan mengajak ketemuan dengan ku di sebuah tempat yang jaraknya enggak jauh sih dari rumahku.. aku membalas dengan mengatakan “ia dan jam berapa”..Dia membalas jam 7 malam.. aku pun membalas”baik aku tunggu” ..

Ketika malam tiba sudah hampir jam 7 aku pergi ketempat yang ia tentukan didalam pesan tersebut. Aku menunggu dan menunggu.

Sudah begitu lama aku menunggu,jam sudah menunjukkan pukul 9 malam

Aku pulang tanpa menghiraukan janji untuk ketemuan dengannya..

Ternyata dia seseorang yang penuh dusta. Dari namanya sampai janji yang gak ditepati olehnya.

Malam itu juga aku mengirim pesan isinya “kenapa kamu tidak datang?”

Dan semua itu percuma tidak ada balasan.kemudian aku berniat menelpon namun nomor nya tidak aktif.ternyata kecurigaan ku benar dia memang seseorang yang penuh dusta.

            Setelah itu aku mulai tertidur,tiba-tiba ada pesan masuk yang aku kira itu dia.ternyata bukan, dia teman aku . yang anehnya dia mengirim pesan dengan kata-kata maaf lau dia telah kurang ajar mengerjaiku.. akhirnya aku gak pernah percaya oleh semua orang yang telah menyakitiku…….. seseorang yang penuh dusta….