"Belajar Itu Indah"

Posts tagged ‘Curhat’

Teater(perpisahan kelas 3)

wah dihari perpisahan anak kelas 3 membuat saya dan teman-teman kewalahan. karena kami menampilkan sebuah teater. setiap hari kami mesti latihan aduh capek bangetzz. tapi setelah saya dan teman-teman tampil dihari perpisahan baru saya dapat merasakan betapa senangnya bermain teater. apalagi bisa melatih diri. tapi disaat saya tampil dan menjadi seorang guru wah deg-degan banget loh. masalahnya baru kali ini saya bermain teater . dilihat orang banyak malahan. aduh…… (lebih…)

Film

wah ini nih yang perlu diperhatikan benar buat seluruh orang tua. karena yang namanya film sudah banyak mempengaruhi anak-anak zaman sekarang. apalagi anak kecil. untuk orang tua yang memiliki anak tolong dijaga disaat mereka menonton film ataupun sinetron.karena film diindonesia sudah semakin berkembang dan beragam-ragam tema-nya. yang terkadang film lebih banyak pengaruh buruknya oleh anak-anak.

(lebih…)

Hobi

oh ya disini tisa mau cerita tentang hobi tisa…………..

hobi tisa tu yang pertama :mancing,,,,,

mancing itu menurut tisa sangat mengasyikan dapat menghilangkan stress dapat membuat kita sabar,karena kan dalam mancing tu lau gak dapat ikan pasti sering kesal tapi di situ asyiknya…..

hobi tisa yang kedua : Menulis karangan-karangan cerita end puisi-puisi

menurut tisa sih  mengarang itu mengasyikan apa lagi lau kita lagi seneng lagi pingin nulis,,,,,,, yach pokoknya asyik dech,,,

mcih itu sih hobi tisa,gk tau lagi mo kemana,,,,, lo mau liat karangan-karangan tisa yah liat aja tuh banyak kok

Hari ini

hari ini hati ku terasa sakit.sakit yang tiada duanya setelah sekian lama ku berhubungan denganmu ternyata hanya ini balasan yang ia berikan,hanya meninggalkan rasa sakit yang tiada aku duga. sungguh kejam dirimu pada ku,aku akan mengingat semua yang kau berikan pada ku.ku berharap dirimu dapat bahagia dengan jalan mu.I hate U friend……………