"Belajar Itu Indah"

Ketikaku terbangun dipagi hari , ku selalu memandang matahari yang bersinar cerah membuat hatiku merasa tenang karena hari ini belum berakhir. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang sangat berharap akan mendapatkan balasan cintanya dan berakhir bahagia. Gadis itu bernama Rianjani yang usianya sekarang genap 20 tahun. Tinggal bersama dengan keluarga yang sangat sederhana dengan orangtua yang sangat menyayanginya.

Rianjani adalah gadis yang sangat cerdas, dia memiliki banyak teman yang sangat menyayanginya. hidupnya seakan-akan sempurna ditambah dengan senyumannya yang selalu terlihat indah diwajahnya. Tapi, tidak ada yang tahu dibalik senyumannya tersimpan rahasia yang tak pernah mau diceritakan oleh siapapun. Rahasia hati yang mungkin tak akan terjawab sampai suatu saat ia berani untuk mengungkapkan.

Rianjani diam-diam menyimpan rasa dengan seorang laki-laki yang selalu dekat dengannya, tapi itu dulu. Namun, sekarang ia hanya bisa berharap laki-laki itu bisa kembali dekat padanya. Laki-laki itu adalah Suryandi , laki-laki dengan wajah tampan ,tinggi badan yang ideal. Suryandi ternyata lebih menyukai teman Rianjani. Tetapi, teman Rianjani sudah memiliki tambatan hati. Teman Rianjani adalah Putri. Putri sudah berhubungan sangat lama dengan kekasihnya ,putus nyambung adalah hobi dari  hubungan putri dengan fitrah kekasih putri.

Ya, tak ada yang tau rianjani menyukai suryandi. Rianjani mengetahui bahwa suryandi menyukai putri. tetapi, putri tak pernah menyadari hal itu. Rianjanipun tak bisa membantu suryandi , karena putri sudah  memiliki kekasih hati. Rianjani tak pernah memberitahu suryandi , hingga suatu hari suryandi tidak sengaja mendengar pembicaraan putri dengan seorang laki-laki. Laki-laki itu adalah kekasih putri, pembicaraan yang terlihat mesra membuat suryandi terluka dengan cintanya yang ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Suryandi tidak menyadari jauh dari pandangannya, rianjani melihat kepedihan suryandi. tetapi, rianjani sadar tak bisa ia membantu jika itu sudah mengenai perasaan seseorang. Walau sebenarnya hati rianjanipun ikut menangis, menangis bukan karena menyaksikan yang terjadi. tetapi menangis karena ia selalu berharap untuk memilki suryandi.

Waktu terus berlalu, kisah cinta yang selalu berharap terus terjadi. Suryandi yang tak pernah menyadari cinta rianjani dan putri yang tak menyadari cinta suryandi. Suryandi berharap untuk memiliki putri, tapi putri telah ada yang memiliki. Rianjani yang berharap memiliki suryandi, hanya bisa berharap, semua ini tentang perasaan. Sebuah perasaaan cinta yang rahasia. apakah ini cinta tak terbalas atau cinta belum waktunya?? ……

~~END~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: